Sabtu, 30 Juli 2016

Diet Alami Selama 1 Minggu Secara Sehat dan Cepat

Pada artikel kali ini yang berkaitan tentang cara diet cepat selama satu minggu yang mungkin akan membantu para wanita yang ingin mempunyai badan yang ideal dan juga para kaum pria yang ingin mempunyai badan yang sixpack atau tidak buncit. Alasan saya menyebut diet ini sangat sehat karena diet yang akan di lakukan tidak menggunakan obat-obatan, maupun obat herbal atau obat diet yang sering kali terlihat di toko sekitar anda.

Seminggu Sehat Dengan Diet

Hanya saja pada kali ini kesulitannya terletak pada pantangannya atau hal yang tidak boleh anda makan di saat melakukan diet kali ini, pantangan yang di maksud tidak ada urusannya dengan hal mistis tetapi kita tidak di perbolehkan untuk memakan nasi selama satu minggu atau pada proses diet sedang berlangsung karena akan mengganggu proses diet yang akan kita jalani selama 1 minggu kali ini.

Diet Sehat Selama Seminggu

Dalam 1 minggu ini anda akan di tantang untuk mempunyai niat yang kuat dan tekad baja selama 1 minggu ini, dimana anda akan mendapat porsi atau menu makanan yang harus anda makan selama proses diet sedang berlangsung. Untuk lebih jelasnya saya akan memperjelas hari demi hari yang harus anda lakukan di saat anda sedang melakukan diet ini.

Menu Hari Pertama

Pada menu makan yang harus di makan pada hari pertama ini mungkin cukup mudah di dapatkan di sekitar anda dan pasti akan sangat banyak di jual di pasar atau toko di sekitar rumah anda. Menu yang harus anda makan adalah berupa buah-buahan yang masih segar dan fresh tapi pisang tidak di anjurkan di makan di hari pertama karena pada hari pertama diet anda di anjurkan untuk memakan buah yang banyak mengandung air. Tetapi, anda di saat diet jangan lupa untuk meminum air sesuai dengan kebutuhan tubuh biasanya setiap manusia normal membutuhkan air sebanyak 2 liter setiap harinya.

Menu Diet hari Kedua

Pada hari kedua ini anda harus menghadapi diet yang berbeda dengan makanan dan menu yang berbeda dari hari pertama, karena menu yang harus anda makanan berupa sayuran warna warni yang akan sangat baik untuk diet di hari ke dua. Sayuran yang akan kita makan di makan tanpa menggunakan nasi sedikitpun karena ingat kita sedang menjalani proses diet.
Beberapa Cara Mengolah Beberapa Sayuran :
  • Membuat Salada Mentah
  • Sayuran dapat di kukus, rebus dan cara lain yang tidak menggunakan minyak
  • Jangan ketinggalan untuk minum air sebanyak 8 gelas atau 2 liter air

Hari Ketiga diet Anda

Pada hari ketika ini anda dapat mencampur buah dengan sayuran menjadi makanan yang dapat anda makan pada hari ke 3 ini, tapi pada hari ke 3 ini anda tidak di perbolehkan memakan pisang dan kentang untuk mempercepat proses diet dan menyempurnakannya.

Hari Keempat Untuk Pelangsingan Badan

Menu hari ke 4 ini anda hanya di perbolehkan memakan pisang dan meminum susu, karena itu dianjurkan untuk asupan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh. Tapi, meskipun anda di wajibkan memakan pisan dan susu, anda juga di haruskan meminum air putih karena di takutkan terjadi dehidrasi atau hal lainnya. Cara mengolah pisang pada hari ke 4 ini dapat dengan cara menaburkan susu di atas pisang, mengkukus pisang dan cara lainnya. Tapi, tidak di perbolehkan untuk menggorengnya.

Hari KeLima Program Menurunkan Badan

Hari ke 6 ini anda di perbolehkan memakan nasi dengan takeran tertentu, saya menganjurkan untuk makan nasi putih sebanyak 5 sendok selama 2 kali selama 1 hari dan untuk tambahan gizi anda dapat menambahkan 8 potong tomat mentah atau dengan cara di rebus. Dan untuk makan nasi dapat di lakukan di pagi hari dan sore hari, tidak di anjurkan untuk makan di malam hari.

Hari Keenam Program Diet

Hari ke 6 ini anda dapat memakan makanan yang berprotein dan juga memakan 5 sendok nasi di siang hari di tambahkan dengan lauk dan sayuran, untuk lauk dan sayuran anda tidak di perkenankan untuk memakan lauk yang di gerong karena untuk memaksimalkan proses diet. Dan juga pada hari ini anda tidak di ajurkan memakan makanan secara berlebihan dan sangat di anjurkan meminum air kurang lebih 8 gelas.

Hari Terakhri ketujuh

Untuk hari terakhir anda diet, anda sangat di perkenankan memakan nasi yang di barengi dengan sayuran berwarna warni untuk menambah vitamin anda dengan porsi yang tidak berlebihan dan meminum air sebanyak mungkin dan sebaiknya mencapat 2 literan pada diet hari ini.
Tips Dan Catatan :
  • Jangan lupa mengonsumsi air sebanayak 2 liter atau 8 gelas setiap hari, efeknya anda akan kencing terus menerus tapi itu akan sangat menyehatkan.
  • Mengonsumsi jus buah-buahan dan sayuran dapat membantu diet anda.

Mungkin itu adalah 1 minggu yang tampak berat bagi anda yang baru pertama kali menggunakan diet ocd yang saya bagikan ini dan mungkin anda mendapat beberapa halangan atau godaan yang membuat anda merasa berat untuk melakukan diet di atas. Catatan bagi kalian semua yang baru pertama kali melakukan diet ini, untuk tidak memaksakan diri karena mungkin tubuh kita masih harus beradaptasi dengan kebiasan makan yang akan berbeda dengan biasanya. Tetapi, alangkah baiknya kita berusaha dengan keras supaya diet kali ini dapat membuahkan hasil yang maksimal dan lebih baik di bandingkan dengan diet menggunakan obat-obatan yang biasanya mempunyai efek yang kurang baik kepada penggunanya.
Untuk tambahan, anda yang sedang melakukan diet di atas di anjurkan untuk melakukan olahraga kecil yang akan membantu proses pengecilan perut dan penurunan berat badan lebih efektip dan dapat berjalan dengan lancar. Bila anda ingin sekalian dengan melakukan olahraga kecil untuk mempercepat penurunan berat badan dan diet, anda juga harus melihan kondisi badan anda bila sudah tidak kuat jangan di paksakan karena diet bukan untuk merusak badan tetapi untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat sehingga dapat di lakukan dengan cara terus menerus.
Badan sehat dan perut yang langsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar